Kamis, 01 Maret 2018

3 Tips Menghindari Dampak Buruk Dari Interstitsial Bagi SEO

Related image

Memakai Interstisial yang Tidak Mengganggu 

jasa pembuatan website murah - Google tidak menghukum interstisial yg tidak mengganggu. Ini meliputi segalanya yang dengan hukum harus dipertunjukkan untuk membatasi content atau menaruh info pemakai Kamu, seperti pengantar verifikasi umur dan pemberitahuan pemakaian cookie.

Pop-up yang lain, seperti iklan banner, slide-ins, inlines dan tab, yang ambil jumlah layar yang lumrah (dianjurkan 15 % atau kurang) juga baik-baik saja, seandainya mudah tidak diterima.

Bila Kamu tidak percaya apakah interstisial Kamu dipandang mengganggu, baiknya jauhi hamparan layar penuh, tikar selamat datang, dan jenis iklan. Apabila sangat mungkin, coba berpindah ke spanduk tertinggi dan kotak geser-in yang sangat mungkin pemakai untuk selalu lihat content Kamu dan sekalipun tidak mengganggu UX.

Berpindah ke Waktu Pop-up 

Bila Kamu betul-betul harus selalu memakai pop-up dan overlay, Kamu dapat coba mendesain ulang mereka agar tidak mengganggu sesegera mungkin.

Salah satu hal paling besar yang bisa Kamu ganti yaitu waktu pengantara Kamu. Misalnya, alih-alih menghadirkan pop-up selekasnya setelah pemakai mendarat di situs Kamu, waktunya pop-up Kamu saat pemakai merampungkan menulis situs (blog) Kamu.

Kamu dapat juga membatasi berapakah lama pop-up dipertunjukkan – pop-up yang automatis ditutup setelah tiga detik kelambanan pemakai lebih baik dari pada yg tidak sempat ditutup dengan sendirinya.

Sudah pasti, tantangan dengan type interstisial ini yaitu kalau waktu pop-up hanya seefektif content Kamu. Bila content Kamu kurang menarik untuk pemakai tetaplah berada ditempat, mengklik halaman Kamu dan membaca content Kamu, pikirkan untuk berinvestasi dalam pemasaran content Kamu sebelumnya mulai menancapkannya dengan iklan.

Hati-hati dengan interstisial “Gray Area” 

Beberapa interstisial yang dipengaruhi oleh hukuman interstisial Google mungkin juga akan mengagetkan Kamu. Misalnya, Mueller meyakinkan kalau keluaran pilihan bhs di website internasional mungkin juga akan terdevaluasi, karena “ya, itu yaitu popup/interstisial juga. ”

Waspadalah memonitor kemampuan halaman Kamu bila Kamu memakai interstisial “daerah abu-abu” atau yang lain, seperti sidebars lengket, menulis berkaitan, tombol sharing, kotak percakapan segera, dan pop-up kupon. Sesaat saya tidak menginginkan ini beresiko negatif pada SEO, lebih baik aman dari pada menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *