Rabu, 26 Juni 2019

Maksimalkan Istirahat dengan 5 Tips Dekorasi Kamar Ini

Related image

Sepulang melakukan aktivitas, tentu saja anda inginkan waktu istirahat yang optimal. Tentu bete deh, jika situasi kamar sumpek serta amburadul. Bukanlah tenang, yang ada malah rasa capek serta kuatir yang penuhi pemikiran.

Banyak studi menyampaikan jika situasi kamar yang nyaman dapat mendesak munculnya hormon kortisol, yang disebut penyebab depresi. Karena itu, yuk mulai tata lagi kamarmu dengan beberapa panduan tersebut:

Supremasi kamar dengan warna menentramkan 

Penentuan warna sangat mendasar lho, untuk membuat mood yang baik. Contohnya, kamu dapat memakai warna putih pada dinding yang dapat membuat ilusi lega serta teduh. Tinggal gabungkan deh dengan peralatan tidur berwarna soft yang mempunyai motif unik.

Mengatur pencahayaan secara baik 

Untuk kamar, dianjurkan mengimplementasikan jual lukisan online pencahayaan yang condong soft supaya kamu nyaman beristirahat. Tetapi jangan begitu temaram ya–apalagi bila kamu seringkali kerja atau melakukan aktivitas di dalamnya. Terdapat beberapa pilihan lampu yang menarik, contohnya seperti lampu satu ini yang mempunyai lebar rekonsilasi suhu sesuai dengan keperluan.

Imbuhkan ornament dekorasi sesuai dengan kepribadian 

Your room is your kingdom. Agar situasi tidaklah terlalu flat, berkreasilah dengan membuat aksesori alias ornament untuk menghiasi ruang. Contohnya dapat memberikan tambahan kolase photo kamu serta rekan-rekan pada dinding.

Tanaman hijau, mengapa tidak? 

Tidak ada kelirunya lho, memberi sentuhan nature pada ruanganmu. Pilih saja tanaman indoor yang termasuk gampang perawatannya. Lalu pakai media tanam hidrogel supaya perawatan di kamar bertambah gampang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *