Minggu, 22 Juli 2018

7 Tips Merawat Sepatu Sneakers Favorit Biar Tetap Awet

Tips merawat sepatu sneakers

sepatu safety - Tidak bisa disangkal, hampir tiap-tiap orang tentu mempunyai sepatu type sneakers. Sepatu sneakers memang salah satunya type sepatu favorite anak muda saat ini karena sangat nyaman dipakai untuk enjoy.

Modelnya yang tidak sempat ketinggal jaman membuat sneakers tetap disenangi di tiap-tiap generasi. Corak serta bahan sneakers juga memiliki pilihan yang bermacam. Hal seperti ini membuat beberapa penggemar bebas pilih sepatu type ini. Iya tidak, gaes? 😀

Nah, supaya sepatu sneakersmu masih awet serta tidak cepat rusak, kamu harus juga tahu dong bagaimana panduan menjaga sepatu sneakers yang baik serta benar itu bagaimana.

Selalu bagaimana dong langkah menjaga sepatu sneakers kamu supaya masih awet serta tidak mudah rusak? Cobalah deh kamu baca artikel papasemar mengenai langkah menjaga sepatu sneakers di bawah ini. Yuk dibaca!

Panduan Menjaga Sepatu Sneakers yang Pertama merupakan Lihat Langkah Waktu Mencucinya!
Panduan menjaga sepatu sneakers yang pertama yaitu dengan memerhatikan langkah mencucinya. Sepatu type ini tentu cukuplah mahal. Sayang banget kan jika sepatu mahal ini tidak kamu rawat dengan baik.

Waktu akan mencucinya kamu dapat bebaskan tali sepatu terlebih dulu supaya bisa bersihkan sepatunya lebih ringan, lalu membersihkan debu serta kotoran yang melekat dengan menepuk-nepuk sneakers dengan spons halus.

Lalu rendam sesaat serta membersihkan dengan air hangat untuk mengusung noda-noda yang masih tetap melekat pada permukaan atau dibagian dalam sepatu. Janganlah lupa pakai sikat halus untuk bersihkan sepatu supaya kotoranm bisa bersih prima.

Noda pada Sneakers Dapat Cepat Hilang dengan Sikat Gigi serta Baking Soda
Bila dengan air hangat noda di sepatu masih tetap melekat kamu dapat coba membersihkannya dengan memakai baking soda dan sikat gigi sisa. Baking soda dapat dengan ampuh menghilangkan noda membandel pada sneakers kamu, terpenting yang berwarna putih. Sikat gigi menolong kamu untuk bersihkan sepatu sampai ke sela-sela sisi paling kecil didalam sepatu.

Deterjen Juga Jadi Pilihan Prima untuk Bersihkan Sepatu Sneakers Kamu
Sepatu type sneakers memang yang sangat nyaman untuk digunakan di kegiatan-kegiatan outdoor. Jadi tidak heran guys, jika sepatu ini mudah kotor. Nah, jika telah kotor kamu cukuplah membersihkannya dengan memakai deterjen.

Triknya, sediakan sikat gigi sisa serta deterjen bubuk. Larutkan deterjen bubuknya di air seperlunya. Lalu sikat sisi sepatu yang kotor dengan cara perlahan-lahan dengan sikat gigi, tanpa deterjen. Lantas celupkan sepatu ke larutan deterjen. Angkat, serta basuh dengan air bersih. Jemur deh sepatunya hingga sampai kering.

Janganlah Sempat Bersihkan Sepatu Sneakers Kamu di Mesin Cuci
Panduan menjaga sepatu sneakers selanjutnya merupakan jangan pernah kamu membersihkan sepatu sneakers kesayanganmu dalam mesin pencuci. Hal seperti ini karena panas dari pengering dapat mengakibatkan warna sepatu menghilang serta dapat membuat bahan jadi tipis sampai robek. Nah, tidak mau kan sepatu kesayanganmu jadi rusak dikarenakan membersihkan didalam mesin pencuci?

Tetap Pakai Spons atau Sikat Halus untuk Bersihkan Sepatu Sneakers Supaya Tidak Cepat Rusak
Panduan menjaga sepatu sneakers
Menjaga sepatu sneakers itu tidak serumit yang kamu pikirkan, kok. Bila sepatu sneakersmu kotor, cukuplah membersihkan dengan spons atau sikat berbulu halus. Sikatlah berlawanan arah di permukaan kulit sepatumu, lantas lap deh memakai kain yang halus.

Bila noda pada sepatu sneakersmu sedikit susah dibikin bersih, kamu dapat menggosoknya dengan memakai spons atau kain halus yang telah dicelup ke air deterjen. Upayakan busanya cukuplah banyak ya, supaya busanya dapat optimal waktu bersihkan noda di sepatumu.

Sesudah Usai Membersihkan Sepatumu, Jauhi Menjemur di Bawah Panas Matahari Secara langsung ya..
Sesudah sepatu sneakers kamu usai dicuci sampai bersih serta terlihat seperti baru kembali, kamu harus juga tahu langkah menjemur sepatu supaya masih awet. Baiknya kamu jauhi menjemur sneakers di bawah cahaya matahari secara langsung.

Hal seperti ini dapat membuat warna sepatumu cepat menghilang disebabkan panas matahari. Jadi, kamu cukuplah gantung seaptu dengan cara terbalik serta angin-anginkan sepatu kamu ditempat terbuka serta tunggulah sampai sepatumu betul-betul kering ya.

Rutinlah Menjaga Sepatumu serta Simpat di Tempat yang Tepat
Panduan menjaga sepatu sneakers yang paling akhir yaitu dengan tetap teratur merawatnya.. Jauhi menaruh sepatu ditempat lembap. Untuk hindari jamur serta merubah warna sepatu, taruhlah sepatu kesayanganmu ditempat kering dalam suhu kamar supaya sepatumu masih awet.

Nah, itu beberapa panduan menjaga sepatu sneakers supaya masih awet serta tidak cepat rusak. Sepatu itu penyempurna tampilan kamu, sob. Jika kamu teratur merawatnya, ditanggung deh penampilanmu akan tetap menarik. Yuk, masih jagalah koleksi sepatu sneakersmu agar masih awet serta bagus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *