Minggu, 22 Juli 2018

Cara Membuat Artikel Berkualitas Dan Menarik Banyak Pengunjung

Image result for Cara menulis artikel yang menarik untuk dibaca

jasa pembuatan website jakarta barat - Disebutkan artikel berkualitas search engine optimization serta menarik itu seperti apa sich? Tentu umumnya dari teman-taman masih tetap salah menafsirkannya serta bingung bagaimanakah cara membuatnya. Hingga kalian tertuju ke artikel ini untuk tahu bagaimanakah cara membuat itu semuanya.

Apakah itu artikel berkualitas search engine optimization?
Artikel berkualitas search engine optimization merupakan artikel menarik yang dapat memberi jawaban pada pertanyaan-pertanyaan pengunjung. Ya, memang tiap-tiap orang memiliki pengertian sendiri-sendiri. Utamanya artikel berkualitas yakni yang diperlukan oleh beberapa orang. Tujuannya diperlukan merupakan waktu orang itu berkunjung ke artikel kita jadi dia akan mendapat apa yang mereka mencari dengan cara detil.

Karena itu dibutuhkan ketrampilan dalam menulis artikel search engine optimization. Menulis untuk website berlainan dengan buku. Dalam blogging memiliki langkah sendiri supaya artikel kita dapat ada di halaman pertama mesin penelusuran.

Mungkin saja umumnya website akan terpaku sekitar kata kunci (keyword). Ya, beberapa blog yang terlalu fokus membuat artikel dengan menitik beratkan pada keyword supaya bisa rangking pertama google. Ini sebagai kekeliruan, bukan isi info yang tersampaikan tapi justru pengunjung terasa tertipu serta kabur. Membuat artikel bukan sekedar berpatok pada search engine optimization friendly tapi juga human friendly.

Artikel berkualitas saja kurang. Mengapa? Pertama kalinya, orang akan lihat judul dari artikel itu. Automatis kita mesti membuat kesan-kesan pertama yang baik pada calon pembaca. Janganlah dibiarkan pengunjung cuma lihat beberapa detik saja artikel kita lantas pergi lagi karena artikel yang tidak berkualitas.

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

Lantas bagaimana supaya banyak pengunjung membaca artikel kita?

1. Pilih tema yang bisa menjadi bahan untuk artikel

Langkah awal untuk membuat artikel yang baik yaitu dengan memastikan garis besar dari apa yang akan di catat. Pilih tema apa yang cocok untuk di terbitkan. Tema yang baik merupakan yang sama dengan niche website kita. Contoh saja Saya, website Saya mempunyai niche blogging, oleh karena itu yang perlu dikerjakan merupakan membuat artikel yang terkait dengan website, contoh panduan search engine optimization, membuat artikel berkualitas, langkah tingkatkan pengunjung organik, serta yang lain.

Dalam memastikan tema, baiknya lihat dahulu kompetitor serta kepopuleran tema itu. Bila topik yang Kamu angkat nyatanya banyak yang membuat artikelnya, pikirkan dahulu apa masih tetap ingin lanjut ataukah tidak. Bila lanjut ada dua pilihan pada artikelmu terbenam atau naik di halaman pertama.

Bagiaman kita dapat berkompetisi dengan website lainnya dengan topik yang sama? Jawabannya satu, buat artikel dengan bahasan dari pemikiran kita. Walau yang dibicarakan sama, tetapi kita memiliki pemikiran yang berlainan. Itu yang membuat artikelmu berlainan serta menarik disaksikan pengunjung

2. Lakukan penelitian tentang info tema itu

Dalam hal seperti ini yang memang perlu kita penelitian merupakan keyword, jumlahnya penelusuran, serta artikel high cpc. Untuk lakukan penelitian itu Saya cuma memakai google kata kunci (keyword) planner serta keyword turunan yang ada dibawah kotak penelusuran google.

Baiknya pilih kata kunci (keyword) utama atau sebagai bahasan dengan jumlahnya penelusuran tinggi atau tengah rata-rata 100 ribu-satu juta. Utamakandengan tingkat pertarungan yang rendah atau tengah. Mengapa tidak pilih yang tingkat pertarungan tinggi?

Biasanya orang akan pilih yang tinggi, tapi itu akan beresiko pada artikelmu yang susah berkompetisi untuk tempati halaman pertama. Bila tingkat keketatn tinggi serta jumlahnya penelusuran banyak jadi yang diuntungkan cuma artikel yang ada di antara halaman pertama hingga sampai ke-2. Selebih dari itu artikelmu memiliki dikit kesempatan untuk di-click.

3. Memakai bhs yang informatif

Sudah pernahkah Kamu membaca artikelmu sendiri? Bagaimana pendapatmu tentang tulisan sesudah membacanya? Umumnya blogger jarang yang membaca artikelnya sendiri sebelum dipublish. Walau sebenarnya ini terpenting, mengapa?. Dengan membaca seakan-akan Kamulah sebagai pengunjung website serta memiliki asumsi apa artikel itu menarik ataukah tidak.

Bhs informatif juga tidak melupakan bhs yang baik serta benar. Tapi Kamu juga bisa memakai bhs akrab contohnya dengan menyebut sapaan pengunjung seperti " gan, teman dekat, kamu, serta yang lain ". Utamakan bhs yang dipakai ringan dimengerti oleh pengunjung. Sia-sia Kamu menuturkan panjang-panjang tapi beberapa poin yang utama tidak tersampaikan.

Untuk memudahkannya biasannya Saya memakai penomoran untuk memberi penekanan atau hal terpenting menjadi point yang akan dikatakan. Misalnya saja artikel ini. Akan tetapi tidak semuanya artikel mesti dikasihkan numeric, artikel berbentuk paragraf juga bisa. Dalam tentang penomoran umumnya untuk artikel seperti panduan, tutorial maupun langkah. Seperti Panduan membuat artikel berkualitas search engine optimization ini.

4. Suatu artikel mesti merampungkan masalah

Pengunjung tentu pilih membaca suatu artikel search engine optimization yang mengupas semuanya yang dicarinya daripada artikel bersambung. Tujuannya bersambung yakni artikel itu dibagi jadi artikel-artikel yang mengulas per sisi. Contohnya judul artikel serta dikasih part 1 hingga sampai part 3. Memang benar ini akan tingkatkan banyak pengunjung. Tapi tidak selama-lamanya demikian, pengunjung justru akan pergi tinggalkan blogmu. Mereka condong ingin ringan dalam mencari info hingga tidak menghabiskan waktu mereka.

Kekurangan dari membuat artikel per part juga tingkatkan bounce rate website karena presentase pantulan condong tinggi bila mereka secara langsung tinggalkan website.

5. Kerjakan optimasi SEO supaya masuk pageone

Artikel berkualitas juga membutuhkan search engine optimization. Dalam hal seperti ini search engine optimization onpage serta offpage begitu punya pengaruh dalam memastikan rangking di google. Umumnya karena terpaku dengan search engine optimization, lantas mengubah susunan artikel yang awalannya telah didesain baik, semestinya tidak. Kerjakan gabungan search engine optimization dengan isi content yang bagus.

Walau artikelmu lebih mengupas dengan cara mendalam belumlah pasti dapat juga masuk ke pageone google. Memang banyak aspek yang memastikan timbulnya artikel di pageone google. Mungkin saja karena usia website, back-link, meta descriptions, serta yang lain.

Judul juga mesti membidik kata kunci (keyword) yang dituju serta membuat orang ingin mengkliknya. Utamanya artikel berkualitas search engine optimization janganlah cuma terpaku untuk mendapat rangking satu google tapi apa artikel itu berguna untuk beberapa orang? Coba membuat artikel berkualitas dari saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *