Kamis, 13 September 2018

Cara Menyimpan Kaos Kaki Wanita Agar Awet dan Mudah Ditemukan

Related image

sepatu safety murah - Hai rekan-rekan. Miliki berapakah pasang kaos kaki wanita didalam rumah? Tentu lebih dari satu ya. Soalnya keperluan kaos kaki wanita pada saat sekarang termasuk juga salah satunya keperluan terpenting. Sama seperti dengan keperluan fashion yang lain.

Ditambah lagi bila tersangkut keperluan fashion wanita muslimah. Kaos kaki wanita ialah keperluan harus. Karena kaki termasuk juga salah satunya aurat yang perlu tertutupi dari exposure dunia luar.

Saya sendiri sebetulnya masih tetap on – off sich gunakan kaos kaki. Terkadang gunakan terkadang tidak. Maafkan ya Allah. Sudah mengetahui tetapi masih tetap dilanggar. Hiks. Sebetulnya ingin banget menjadi muslimah yang istiqomah, tetapi masih tetap seringkali khilaf. Doain ya rekan-rekan agar satu waktu berkelanjutan selalu tutup aurat dengan memakai kaos kaki.

Saya didalam rumah miliki beberapa pasang kaos kaki wanita. Ada yang berwarna polos ada pula yang motif. Warnanya juga ada banyak jenis tetapi umumnya berwarna coklat serta putih. Beraninya main di warna netral saja agar mudah padu padannya dengan warna pakaian serta warna sepatu/sandal.

Kaos Kaki Seringkali Hilang
Dahulu, saya seringkali bertemu permasalahan dengan kaos kaki. Yang seringkali ialah kaos kaki hilang samping. Tidak tahu kemana. Telah dicari-cari nyatanya tidak bertemu. Ditambah lagi jika lagi cepat-cepat ingin pergi sekolah/kuliah/kerja. Telah saatnya minim, kaos kaki yang dicari tidak ada. Kalau bertemu hanya samping. Yang sampingnya hilang tidak tahu nyelip di mana. Entar baru bertemu lagi jika cocok lagi tidak perlu. Masalah banget yess.

Cocok jaman sekolah dahulu, saya sempat seringkali bertemu rekan yang menggunakan kaos kaki berlainan. Saling kaos kaki warna putih sich. Tetapi kanan serta kiri terlihat beda. Tidak tahu tingginya yang beda (satu pendek serta satu lebih panjang) atau warna serta motifnya dikit beda. Selintas hamper sama, tetapi jika diamatin terlihat beda.

Saya meyakini, tentu rekan yang gunakan kaos kaki beda ini, cocok pergi sekolah tidak nemuin kaos kakinya pasangannya. Almari telah diacak-acak serta waktu cari tentu telah dibantuin Mamanya tetapi kaos kaki pasangannya masih tidak bertemu. Tenang kawan, kamu tidak sendiri. Saya sempat juga demikian 😀

Panduan Menaruh Kaos Kaki
Nah berdasar pada pengalaman saya ini, saya miliki beberapa panduan yang dapat diterapkan oleh rekan-rekan semua bagaimana triknya supaya kaos kaki kita menjadi lebih awet tidak cepat hilang. Ohya, sesudah mempraktekkan beberapa cara berikut ini, saat ini saya menjadi mudah temukan kaos kaki komplet dengan pasangannya.

Inilah panduan ala saya dalam menaruh kaos kaki wanita.

  1. Selekasnya bersihkan kaos kaki sesudah tuntas melakukan aktivitas. Jemur bersama dengan pasangannya. Jika butuh dijepit bareng atau sama-sama diikat keduanya. 
  2. Sesudah kaos kaki telah kering, langsung lipat kaos kaki bersama dengan pasangannya. Kaos kaki tak perlu disetrika karena dapat mengakibatkan kerusakan karetnya. Bentuk jadi gulungan. Masukan ke sisi ujung. Hal seperti ini agar kaos kaki stay stick bersama dengan pasangannya. Tidak ada peluang selingkuh dengan pasangan kaos kaki lainnya 😀 Jika bingung dapat lihat di video dibagian bawah ini ya. 
  3. Taruh gulungan kaos kaki berdasar pada warna agar lebih gampang dicari. Yang polos bersama dengan yang polos. Atau jika rekan-rekan penganut cara Konmari, kaos kaki dapat disimpan berdasar pada gradasi warna terang-gelap. Nah jika kaos kaki yang motif bareng sama motif. 
  4. Rajin kering anginkan kaos kaki agar kainnya tidak lembab. Ini dapat juga membuat kaos kaki menjadi lebih awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *