Senin, 24 September 2018

Unik! 5 Ide Area Penyimpanan Sepatu Ini Patut Ditiru


sepatu safety murah - Sepatu yang habis dipakai umumnya ditempatkan demikian saja dibalik pintu, atau pada suatu rack kecil yang berada di ruang foyer. Hal tersebut tidak salah. Tetapi coba berikan dikit perhatian lebih pada hal seperti ini. Karena, sepatu yang diatur dengan rapi dapat tampak menarik, bahkan juga menjadi poin of view dalam satu ruang. Lebih bila sepatu miliki ruang peletakan spesial, juga bakal tampak lebih unik serta mengambil perhatian.

Menjadi contoh, tersebut ada tiga dari lima inspirasi ruang penyimpanan sepatu yang cukuplah unik. Jadi bila didalam rumah miliki ruang yang hampir sama, tidak ada kelirunya mengikuti inspirasi itu.

Bawah tangga
Ruang dibawah tangga pasti menjadi salah satunya tempat didalam rumah yang dapat digunakan menjadi area untuk menyimpan benda apa pun, termasuk juga sepatu. Ditambah lagi bila spot dibawah tangga itu tidaklah terlalu lebar. Tentu saja akan semakin baik untuk digunakan menjadi tempat sepatu. Dapat dengan menempatkan rack biasa yang terbuka, atau bila ingin yang lebih rapi, Kamu dapat membuat rack spesial untuk penyimpanan sepatu.

Dalam anak tangga
Kamu dapat juga manfaatkan pijakan tangga atau anak tangga menjadi laci penyimpanan sepatu. Umumnya, laci penyimpanan di dalam anak tangga ini memang seharusnya dibikin spesial, atau bahkan juga baiknya telah direncanakan dari pertama pembuatan tangga. Akan tetapi bila tangga rumah Kamu telah menjadi, serta Kamu tertarik untuk merubahnya, butuh tukang serta biaya spesial untuk mengubah.

Belakang pintu
Bila di belakang daun pintu kamar sama dipakai untuk menggantung baju, kesempatan ini dapat Kamu ganti jadi area untuk menyimpan sepatu. Terutamanya, sepatu serta sandal yang keseharian digunakan serta dimensinya tidaklah terlalu besar. Lebih sekarang ini, banyak produk wadah sepatu gantung yang bisa menaruh koleksi alas kaki Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *