Kamis, 10 Mei 2018

11 Plugin SEO Mempercepat Indeks dan Page Rank WordPress

Image result for 4 Plugin WordPress Penting Untuk Optimalisasi SEO

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Kamu sudah meng-install situs/situs (blog) WordPress Kamu. Sebelumnya mulai penulisan content kamu (artikel, halaman, kelompok, tags, dl), tersebut disini 10 plugin SEO yang harus kamu install bila ingin percepat indeks dan tingkatkan page rank/posisi mesin pencari situs WordPress kamu (Google, Yahoo, Bing and Ask. com).

WordPress pada intinya CMS yang bersahabat dengan mesin pencari. Oleh karenanya, beberapa orang mulai berpindah memakai wordpress karena terkecuali mudah dipakai sangat mudah untuk melakukan optimalkan mesin pencari (Search Engine Optimization). WordPress tidaklah hanya sedekar CMS simpel untuk buat situs (blog) pribadi. Kamu bahkan juga dapat buat situs perusahaan yang cukup kompleks dengan WordPress di mana ada beberapa ribu topik dan plugin professional, baik gratis maupun berbayar, untuk penuhi setiap keperluan situs kamu. Penampilan dan Feature Profesional + Search Engine Optimized maka WordPress yaitu jawabannya.

1. All in One SEO Pack

Hal semacam ini sangat mungkin Kamu untuk mengatur beberapa hal basic SEO untuk situs (blog) Kamu. Kamu memerlukan judul halaman, meta tag, keyword, dan gambaran. Plugin ini sangat mungkin Kamu untuk menyetingnya baik untuk semua situs (blog) Kamu maupun pada post tertentu.

2. Google XML Sitemaps

Plugin ini juga akan buat file XML sitemap khusus yang juga akan membantu mesin pencari Google, Yahoo, Bing and Ask. com untuk mengindeks situs (blog) kamu dengan lebih baik. Kamu dapat juga buat file XML sitemap sendiri dengan memakai Layanan XML Sitemap Generator seperti di http :// www. xml-sitemaps. com/

3. Redirection

Dari sekian waktu Kamu mengubah di situs (blog) Kamu. Terkadang perubahan itu beruba pengubahan susunan Permalink/URL halaman situs kamu. Hal semacam ini sering terjadi ketika Kamu mengubah ke sebuah pos lama, atau melakukan upgrade ke WordPress dan buat beberapa perubahan pada permalinks.

Pada intinya apa yang terjadi yaitu kalau setiap menulis memiliki URL unik, yang dimaksud permalink. Ketika permalink dirubah, halaman situs kamu yang lama tidak akan diketemukan bila pengunjung lama ingin kembali membukanya (umumnya pengunjung juga akan membookmark menulis yang menarik). Plugin redirection menolong Kamu melakukan perbaikan problem ini dengan mengarahkan pengunjung ke permalink baru. Hal semacam ini juga akan kurangi jumlah jalan raya Kamu memperoleh ke halaman yang tak ada.

4. Robot Meta

Dengan default mesin pencari meng-crawl dan meng-indeks semua halaman di situs (blog) Kamu. Ini tidak baik karena juga akan membuat duplikasi content dan Kamu dapat pinalti dari mesin pencari tanpa ada kamu tanpa ada menyadarinya. Plugin Meta Robots sangat mungkin Kamu memberitahukan mesin pencari bagian mana dari situs (blog) Kamu yang perlu di-crawl. Begitu, situs kamu semakin lebih bersahabat dengan mesin pencari.

5. SEO Smart Link

Salah satu kunci SEO yaitu susunan internal link. Makin banyak kamu buat link ke halaman tertentu di situs (blog) Kamu, maka makin pentingnya content Kamu keseluruhannya. Mesin pencari memperlakukan link internal jadi tanda-tanda seberapa terstruktur situs Kamu. Problemnya yaitu bila Kamu harus buat link ke menulis yang relevan itu dengan manual maka Kamu juga akan memerlukan waktu berjam-jam mengerjakannya.

SEO Smart link sangat mungkin Kamu untuk memastikan kata, seperti ‘SEO’ dan lalu me-link-kannya dengan menulis berkaitan di situs Kamu. Lalu setiap saat kata SEO keluar di artikel Kamu, dengan automatis beralih jadi link yang sudah Kamu tetapkan.

6. SEO Friendly Images

Gambar juga memainkan peranan penting dalam kiat SEO. Oleh Karenanya, penting untuk buat tag gambar dengan benar. SEO Friendly Images sangat mungkin Kamu untuk melakukan ini. Bila, Kamu memakai banyak gambar pada menulis Kamu, maka plugin ini harus dan sangat penting.

7. Google Positioner

Penting untuk bebrapa kata kunci (keyword) situs kamu. Dan plugin ini bermanfaat untuk mencari kata kunci (keyword) yang mungkin untuk situs kamu. Plugin ini juga akan merekomendasikan kata kunci (keyword) yang baik untuk situs kamu, hingga kamu dapat menulis content dengan bebrapa kata kunci (keyword) yang efisien.

8. Permalinks Moved Permanently

Plugin ini serupa dengan redirect namun cara yang lebih mudah dan lebih baik untuk mengelola perubahan permanen pada permalink/URL halaman situs kamu. Prinsipnya, janganlah kecewakan pengunjung setia kamu dengan didapatinya halaman error/page not found.

9. Nofollow Case by Case

Atribut nofollow sudah membawa efek yang cukup besar pada dunia situs (blog). Semua komentar di WordPress dengan default yaitu link nofollow. Ini bermakna link pada komentar tidak bermakna apa-apa untuk mendongkrak Page Rank kamu. Plugin ini merubahnya dan buat link komentar jadi bernilai. Plugin ini sering dipakai untuk menarik dan mendorong pengunjung untuk berkomentar. Hal semacam ini dapat sangat bermanfaat untuk situs (blog) baru yang memerlukan promosi. Tetapi plugin ini dapat beresiko jelek mengingat banyak spammer yang kirim spam komentar untuk menempatkan link-link yg tidak relevan dengan content situs kamu.

10. SEO Slugs

Buang kalimat yang diabaikan oleh mesin pencari. Beberapa besar dari judul menulis Kamu memiliki kalimat yang panjang, namun mereka tidak bermakna apa-apa untuk mesin pencari. Jadi ketika Kamu memiliki judul menulis begini : “Apa yang Dapat Kamu Kerjakan Untuk Tingkatkan Google Page Rank Dengan Cepat” Kamu memiliki permalink begini : ‘/apa-yang-dapat-anda-lakukan-untuk-meningkatkan-google-page-rank-dengan-cepat’ namun permalink yang Kamu kehendaki yaitu terlihat begini : ‘/meningkatkan-google-page-rank-dengan-cepat’.

Plugin ini dengan automatis menghapus bagian kata yang tidaklah perlu dari permalink, hingga menolong Kamu memperoleh indeks dan posisi mesin pencari lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *