Senin, 07 Mei 2018

Belajar Seo Dan Natural Link Building

Related image

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Dalam mempromosikan website agar memperoleh rating teratas di Search Engine. Langkah Link Building memberi tantangan sendiri untuk beberapa aktor SEO (Search Engine Optimization).

Dalam membuat sebuah link diperlukan kreativitas, kesabaran dan bahkan juga mungkin dana yang semua harus disiapkan ketika kamu benar - benar ingin mencapai keberhasilan di SEO untuk situs yang kamu punyai.

Bagaiman cara buat back link? berikut yang sering di tanyakanlah oleh pemula blogger, lalu apakah back link itu penting buat situs (blog)? jawabanya yaitu sangat penting.

Bahkan juga sangking pentingnya beberapa orang yang ikhlas keluarkan uang untuk memperolehnya. Di beda bagian malah banyak blogger yg tidak memedulikan manfaat dari back link tersebut. Mereka hanya konsentrasi perbanyak content dan mempromosikan situs (blog) ke beragam media sosial.

Memang tak ada kelirunya melakukan perbuatan sesuai sama itu, tapi situs (blog) atau situs itu tetaplah perlu yang namanya back link. Bila dimisalkan sebuah rumah, back link itu yaitu jadi pondasi rumah. Kenapa sekian? kerena backlinklah yang buat tempat situs (blog) berdiri kuat di search engine.

PENGERTIAN BACKLINK

Back link datang dari dua kata yakni back dan link, back berarti kembali atau tautan balik dan link bermakna alamat sebuah website. Jadi back link yaitu sebuah hubungan pada suatu website dengan website beda yang berbentuk umpan balik.
Jadi contoh : link situs (blog) si " panjul " terdapat di situs (blog) si " gogon " dan demikian halnya sebaliknya.

CARA MEMBUAT BACKLINK

Berkomentar di situs (blog) orang yang lain, berkomentar tidak bisa asal-asalan apa sekali lagi bila komentar itu tidak cocok dengan isi artikel atau cuma basa - basi. Berkomentarlah yang sesuai agar tidak dipandang spam dan pakai ID " name url " karena menurut saya lebih efisien.
Buat situs (blog) bayangan, yang disebut situs (blog) bayangan yakni situs (blog) yang kita buat jadi sumber back link ke situs (blog) utama. Isilah di setiap situs (blog) minimum 10 artikel dan upayakan situs (blog) telah terindex dan janganlah lupa suntikan back link ke situs (blog) bayangan itu.

  1. Mendaftar di komunitas diskusi, langkahnya daftarkan diri kamu ke komunitas diskusi on-line mana saja. Lalu jawab setiap pertanyaan sembari meninggalkan link ke situs (blog) kamu (sembari menyelam minum air). 
  2. Tukaran link, cari rekan atau orang yang memiliki situs (blog) untuk bertukar link. 
  3. Memakai back link generator yang menurut saya sangat sederhana. 

Berikut ada tiga type cara membuat link

Natural Editorial Links

Link yang didapatkan dengan natural oleh situs tertentu karena mereka inginkan websitenya tersambung dengan kontent yang terdapat pada situs yang dikehendaki. Kemampuan paling besar dari situs yang memiliki link dengan type Natural Editorial Links yaitu terdapat pada content.
Bila kamu ingin peroleh Link type ini kerjakan perbaikan pada content yang kamu buat di situs.
Tulislah muatan - muatan content yang variasi yang diperlukan oleh beberapa reader hingga mereka dengan sadar menempatkan link situs kamu di situs (blog) atau situs mereka dan janganlah lupa kunjungilah situs - situs yang setopik dengan content situs kamu lalu beri komentar dengan menuliskan juga link situs kamu agar yang membaca tulisan situs bertandang ke situs yang kamu miliki

Manual Link Building

Manual link building tujuannya buat link dengan memakai layanan layanan SEO. Langkah tersebut yaitu cara yang sah selama tidak berbenturan dengan ketentuan dan kebijakan Search Engine terlebih Google.

Cara yang dilakukan oleh SEO pada type link begini yaitu dengan kirim link ke email - email beberapa blogger, keluarkan dana untuk mengiklankan link di situs - situs yang memiliki rating bagus di search engine, dan memajukannya jadi website yang penting di forum- komunitas resmi

Non Editorial Links

Link type ini sangat memiliki resiko sebab cara membuat link dengan memakai cara begini yaitu tidak sah. Banyak situs yang tawarkan layanan membuat beberapa ribu backlinks kurun waktu dalam waktu relatif cepat hanya dengan daftar, pengisian buku tamu atau isi kotak survey. Namun pada umumnya, semua mesin pencari selalu melakukan pelajari pada beberapa besar link hingga link - link yang keluar dengan type begini biasanya dipandang spam dan umum dikejar untuk mempertanggung jawabkan apa yang sudah diperbuatnya.

Sekianlah beberapa type back link yang biasanya dipakai dalam membuat link untuk situs agar memperoleh rating teratas di search engine.

Yang perlu kita kerjakan yaitu membuat link untuk situs kita dengan sah dan jujur. Ada beberapa yang mungkin dapat kita kerjakan jika kita ingin membuat link dengan dana yang terbatas

  1. Buat atau perbaikilah content karena content yaitu rajanya blog 
  2. Kunjungilah situs yang satu tema dengan tulisan di situs kita dan berilah komentar dibawahnya sembari menuliskan alamat link situs kita 
  3. Kerjakan ganti link dengan situs orang yang lain dengan terlebih dulu jadi pembacanya 
  4. promosikan link kamu di media - sosial media (FaceBook, Twitter dan beda - beda)  
  5. Postinglah content yang berguna di group - group sosial media atau di komunitas - komunitas, maka mereka pun juga akan bertandang ke situs (blog) atau situs kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *